Tuesday, February 14, 2006

ME, FOR A LONG TIME

sudah lama tak ku tatap diriku lekat...
ada perasaan lain yang ku rasa setelah melihatnya...
apa benar ini diriku...

sudah lama tak ku teteskan air mata...
mendengar, membaca, melihat orang-orang disekeliling...
ada yang lagi berduka...
ada yang lagi berjuang...
ada yang lagi menderita...

sudah lama tak ku asah hati ini...
begitu lupa akan kesyukuran...
begitu lupa akan kehadiranNya...
begitu terlena dgn kesenangan...
begitu terlena dgn keduniawian...

aku punya saudara yang butuh perhatian...
aku punya saudara yang butuh pertolongan...
aku punya saudara yang butuh didengar...
aku punya saudara yang butuh kasih sayang...

setelah ku dengar, baca, dan lihat...
ingin ku bantu mereka...
ingin ku buka hati untuk berbagi...
ingin ku merasakan kesusahan mereka...
ingin ku menjadi pendengar...
ku ingin bisa mengurangi derita mereka...

aku hanya diri ku disini tanpa bisa melakukan banyak hal...
maafkan aku saudaraku, aku benar memohon beribu-ribu maaf...
ku harap kau bisa sabar...
ku harap kau bisa gigih...
ku harap kau bisa bijaksana...

diriku, yang ku lakukan hari ini...
ku akan berdoa untuk mu selama ku bisa bernafas...
ku akan membantu mu selama ku masih memiliki raga yg kuat...
ku akan menemani mu selama jiwa ku adalah aku...

Allah SWT tidak akan merubah suatu kaum, jika kaum itu tak merubah nasibnya sendiri... perjuangan keras, kegigihan, sabar, dan doa adl modal utama untuk mencapai ridhoNya untuk memajukan diri... jihad lah saudara ku, istiqomahkan lah dirimu...

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun padaMu, telah berjumpa dlm taat padaMu, kekalkan lah cintanya... penuhilah hati ini dgn nur cahayaMu yg tak pernah pudar... lapangkan lah kmi dgn limpahan keimanan kpdMu dan keindahan bertawakal kpdMu...(Al-Ma'tsurat)

(dyh lagi rindu dengan ukhti-ukhti dan akhi-akhi nun jauh di sana... aktivitas bersama, bercapek-capek bersama... this page special for them... suara hati ku yg menjerit karena suatu hal... terangi lah hati ku dengan cinta padaMu... salam sayang, manis, dan rindu for ukhti2, akhi2, kakak, mba2)

No comments: