Monday, February 15, 2010

Jadwal Jemput Spupu

Setelah beberapa hr gk dijenguk akhirnya bs dijenguk jg spupu satu itu ^^ msh kecil udah harus operasi usus buntu, abis operasi gk kyk org abis sakit bs lari sana sini, ckckckkckck... syukurlah hari ini diabs plg dan tunggu di rmh sampai sore trus dijemput abahnya plg...

Sewaktu jenguk saudara di RS ternyata suster yg jaga adek spupu, tmn wkt SMA... dia kaget, aku juga sedikit kaget tiba2 bs liat dia disana, seneng... tmn yg udah lama gak ketemu dan gk tau mau menghubunginya gmn akhirnya aku bs menemukannya ^^ suprisenya diablgsdh menikah bln lalu jd bln januari, wahhh senengnya... tmn2 ku di awal thn ini byk yang menikah,,,

Malamnya jg ada undangan dr tmn lama yang sdh lama tak aku kunjungi dan tdk berkomunikasi lg mgkn sekitar 1thn, aku senang dia msh ingat aku n senang jg tau dia akan menikah,,, happy day today ya,,, smoga mereka menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah... kangen cerita n seru2an bareng lg ma dia... it was a long time ya,miss u so much and forgive me...

happy day for everyone...

No comments: